Sinergiritas TNI-Polri,Laksanakan Giat Budaya Bersih Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona

0

Bengkulu Selatan, Sentralnews.com-Dalam Rangka pencegahan penyebaran virus corona di seluruh wilayah Indonesia khususnya Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu tanggal 14 Maret 2020 pukul 08.00 Wib bertempat di Taman Kota DPRD Kab. Bengkulu Selatan dilaksanakan apel persiapan pelaksanaan Kegiatan Budaya Bersih Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, SIK dan diikuti oleh
Wakapolres Bengkulu Selatan Kompol Sugeng HP, S.H,Pejabat Utama Polres Bengkulu Selatan,Perwira, Bintara dan ASN Polres Bengkulu Selatan,serta Perwira Dan Anggota Kodim 0408 Bengkulu Selatan Kaur,Babinsa Koramil 05 Manna,Anggota Kompi Senapan C 144 Jaya Yudha dan para Personil Polsek Kota Manna.

Dalam pelaksanaan giat Budaya Bersih tersebut dilaksanakan di 3 (tiga) titik di wilayah Bengkulu Selatan yaitu di Taman Kota Kenangan,Taman Merdeka serta Jalan Seputaran Taman Kota dan Taman Merdeka.

Dalam kesempatan tersebut juga dilanjutkan dengan acara petunjuk cara cuci tangan yang benar untuk mencegah virus corona.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Deddy Nata.SIK ketika di konfirmasi mengatakan,”Pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai bentuk Sinergitas antara TNI dan Polri untuk pencegahan penyebaran virus corona di seluruh wilayah Indonesia khususnya Kabupaten Bengkulu Selatan,”ujar Kapolres.

Di tambahkan Kapolres,“Apel ini juga merupakan persiapan pelaksanaan Pencegah Penyebaran Virus Corona terutama di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan,”tutupnya.(TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here