Sosialisasi Bangga Kencana, Bukti Nyata TMMD Bojonegoro Sayang Rakyat

0

Bojonegoro – Wujud kecintaan TNI kepada Rakyat disampaikan melalui berbagai kegiatan Fisik maupun non fisik dalam program TMMD ke-110 oleh Kodim 0813/ Bojonegoro. Salah satunya adalah sosialisasi Banga Kencana untuk menyelamatkan rakyat dari kesalahan pelaksanaan kesehatan terutama soal Kehidupan sosial maupun pernikahan dini dan cara KB.

Disampaikan Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke-110, Letkol Inf Bambang Hariyanto ketika dikonfirmasi wartawan menjelaskan bahwa dlaam kegiatan sosialisaai ini, TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, bekerjasama dengan Dinas P3AKB Pemkab Bojonegoro yang diikuti oleh peserta yang hadir sebanyak 50 orang yaitu dari Masyarakat Setempat.

“Sosialisasi ini merupakan langkah nyata yang dilakukan untuk mendekatkan program dengan masyarakat dan menghadirkan peran BKKBN di tengah keluarga Indonesia,” Ujar Letkol Inf Bambang Hariyanto, yang juga menjabat sebagai Dandim 0813/Bojonegoro, Jum’at (12/3/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan,  dan menjaga jarak.

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (P3AKB) Pemkab Bojonegoro, bekerja sama dengan Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 menggelar Sosialisasi program Banga Kencana kepada Masyarakat Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here