Sosialisasi Menyeluruh, Lansia Ini Didatangi Satgas TMMD 110 Bojonegoro

0

Bojonegoro, –    Guna memastikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813/Bojonegoro ke 110 tahun 2021 diketahui oleh semua kalangan. Khususnya warga desa setempat di dua desa di Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, yakni Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, satgas TMMD melakukan sosialisasi ke semua pihak, antara lain ke masyarakat yang mempunyai usia lanjut (Lansia).

Anggota Satgas TMMD Sertu Maskun dan Sertu Kholisan disela-sela kegiatan pembangunan fisik diwaktu istirahat berkunjung ke rumah Yadi (72) warga Dusun Nglambangan RT 03/02 Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo, Jum’at (26/02/2021).

Yadi yang sudah lanjut usia tersebut memiliki kekurangan pada indera pendengaran. Sehingga tim satgas TMMD ke110 Kodim 0813/Bojonegoro harus ekstra dalam memyampaikan sosialisasi program TMMD.

Meskipun sulit mendengar, Yadi akhirnya bisa menangkap penjelasan dari tim satgas TMMD. Dan pada akhirnya Yadi sangat senang dan berharap program ini bisa dinikmati oleh masyarakat setempat nantinya.

“Ya sangat senang sekali ternyata TNI masih peduli dengan masyakat yang sudah tua. Semoga bermanfaat untuk anak cucu kita,” kata Yadi.

Dalam program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro tahun 2021 ini ada banyak fasilitas umum yang dibangun. Seperti, pembangunan jalan poros desa, pembangunan drainase, rehab gedung sekolah, dan pembangunan rumah tinggal layak huni. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here