Srikandi Politik Anarulita Muchtar Kukuhkan 400 Tim Pemenangan

0

BENGKULU- Srikandi politik dr. Anarulita Muchtar Calon DPR RI Partai Nasdem Dapil Bengkulu mengukuhkan 400 tim pemenangan di kediamannya, Minggu (10/3/2019).

Penyerahan Surat Keputusan dilakukan oleh Ketua Tim Pemenangan, yaitu Sahlan Sirat secara simbolis.

Pantauan dilokasi, sejak pukul 15.00 tim pemenangan yang akan dikukuhkan sudah mulai berdatangan dan duduk di bawah tenda besar.

Anarulita mengatakan itu percaya akan mendapatkan suara terbanyak dengan sinergitas yang dilakukan oleh pihaknya.

“Kami ingin punya suara yang pas untuk mendapatkan satu kursi dari Partai Nasdem. Perihal ada yang sudah di prediksikan menjadi kuda hitam, tidak apa-apa, kita tidak tahu hasil akhirnya,” ungkap Anarulita ditemui Sentral News seusai pengukuhan tim pemilihan.

“Dari sini, kita bisa tahu siapa yang benar-benar serius untuk mencari kursi, mencari massa sebanyak mungkin,” sambungnya.

Lebih lanjut, Anarulita mengakui pihaknya ingin mendapatkan perhatian masyarakat dengan cara yang benar dan aman.

“Kita ikut aturan, menjauhi uang politik adalah cara yang aman. Beri mereka ini relawan panutan,”.

Seusai meminta pengukuhan tim pemenangan, Anarulita langsung memberikan materi terkait empat pilar kebangsaan, terkait terkait nilai-nilai pancasila, UUD 45, Bhineka Ika Tunggal, NKRI dalam berbangsa dan bernegara.

Dalam hal ini, untuk diketahui, Anarulita Muchtar Caleg dari Partai Nasdem untuk DPR RI dengan nomor urut 1 ini merupakan Anggota MPR RI. ADV (Lcy )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here