Sukseskan TMMD 110 Tambakrejo, OPD Bojonegoro Siap Mendukung

0

BOJONEGORO, –       Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau Organisasi Perangkat Desa (OPD), siap mendukung serta mensukseskan gelaran kegiatan program TMMD ke- 110 di Kecamatan Tambakrejo.

 

Di Kecamatan Tambakrejo, kegiatan program TMMD berlangsung di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo dengan berbagai agenda baik fisik maupun non fisik.

 

SKPD/OPD Kabupaten Bojonegoro seperti Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman (PKP) dan Cipta Karya, Dinas Pendidikan, Dinas Kominfo, Dinas Pertanian (Distan), Palang Merah Indonesia Cabang Bojonegoro dan lainnya akan bersinergi dengan Kodim Bojonegoro untuk kesuksesan TMMD.

 

Bentuk dukungan ini diberikan sesuai dengan tugas masing-masing para OPD seperti pelayanan, penyuluhan dan pelatihan-pelatihan lainnya dalam rangka pemberdayaan masyarakat guna peningkatan pengetahuan.

 

“Semoga kegiatan TMMD Kodim Bojonegoro berjalan lancar. Dan partisipasi keikutsertaan kita para OPD ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga masyarakat setempat,” kata Sumantri, dari perwakilan Dinas PMD Bojonegoro, Senin (22/2/2021).

 

“Dukungan ini diberikan sesuai tupoksi masing-masing OPD dan instansi terkait. Diharapkan dalam pelaksanaan program TMMD nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta tepat waktu. Dan hasilnya sesuai dengan target dan tepat sasaran,” ungkap M. Zamrony, Kabid Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Bojonegoro.

 

Adapun kegiatan program TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro tersebut akan berlangsung selama satu bulan, mulai tanggal 2 Maret sampai dengan 30 Maret 2021. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here