Sukseskan TMMD 110 Tambakrejo, TNI Bojonegoro Dan Warga Bersih-Bersih Lingkungan

0

Bojonegoro, Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo secara resmi akan dimulai pada 2-31 Maret 2021 mendatang.

 

Sejumlah persiapan pun dilakukan untuk melancarkan jalannya TMMD di Tambakrejo. Seperti yang dilakukan oleh para anggota TMMD di Desa Ngrancang ini. Mereka tampak sedang membersihkan lapangan Desa Ngrancang.

 

Rencananya, lapangan itu juga akan dipakai untuk pembukaan program terpadu lintas sektoral tanggal 2 Maret 2021 mendatang.

 

“Pembersihan dan penyiapan lapangan Desa Ngrancang dilakukan TNI Koramil Tambakrejo dan warga Desa Ngrancang,” ujar Babinsa Ngrancang,Koptu Mufti, Sabtu (27/2/2021).

 

TMMD di Kecamatan Tambakrejo sendiri dilaksanakan di dua desa yakni Desa Ngrancang dan Jatimulyo. Di sana, sejumlah pengerjaan juga sudah dimulai.

 

“Mulai pengerjaan jalan, normalisasi sungai, pembuatan pos ronda serta memberikan edukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan,” jelasnya.

 

Dengan dibukanya TMMD di dua desa tersebut, maka akan semakin memperlancar proses pelaksanaan TMMD. Sebab, ditargetkan pengerjaan setiap program bisa berjalan lancar dan tepat waktu.

 

“Apalagi sinergitas antara TNI dengan masyarakat sudah mulai terjalin dengan baik. Buktinya dalam kesempatan ini bersama-sama membersihkan lingkungan,” tandasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here