Support Publikasi TMMD 110 Tambakrejo, Dinkominfo Bojonegoro Perkuat Jaringan Internet

0

BOJONEGORO, –               Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro bakal memperkuat jaringan internet dilokasi kegiatan program TMMD ke- 110 di Kecamatan Tambakrejo, hal ini dilakukan untuk mensupport publikasi media kegiatan terpadu dan lintas sektoral tersebut.

 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang TI Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro, Sutrisno, saat meninjau lokasi sasaran kegiatan program TMMD 110 di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

“Iya betul, kita sudah meninjau lokasi sasaran TMMD di Desa Ngrancang dan Jatimulyo bersama tim jurnalis Kodim. Dan nantinya, kami bakal bekerjasama dengan pihak penyedia layanan akses koneksi internet dengan teknologi wireless,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, mengatakan bahwa meski kegiatan program TMMD tahun ini berlangsung di Kecamatan Tambakrejo yang termasuk wilayah perhutanan serta daerah yang blank spot signal seluler, diharapkan prajurit TNI selalu kuat bersama masyarakat dilokasi tersebut dalam menjalankan tugas.

 

“Memang untuk mencari jaringan handphone ada kendala, karena berada di area hutan. Namun, kegiatan fisik dan non fisik program TMMD tidak boleh terganggu. Sehingga, kita bekerjasama dengan Dinkominfo Bojonegoro untuk memperkuat jaringan khususnya jaringan internet,” pungkas Kapten Inf Surahmat, Jum’at (19/2/2021).

 

Pihaknya mengharapkan adanya sinergitas yang solid dengan Pemkab Bojonegoro dalam hal perkuatan jaringan internet tersebut, publikasi tentang kegiatan program TMMD dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here