Tanpa Diminta, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Turut Kerja Bakti Bangun Mushola

0

BOJONEGORO – Wujud Manunggalnya TNI dengan Masyarakat, tampak sekali terlihat hingga saat ini dilokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dengan membaurnya TNI dan warga dalam segala bentuk kegiatan.

Salah satunya adalah kerja Bakti dalam membangun mushola di Desa setempat, hal itu dimanfaatkan oleh Anggota Satgas TMMD guna membantu masyarakat untuk menyumbangkan tenaganya dalam membangun tempat ibadah tersebut.

Disampaikan oleh Sugiono (47), warga Jatimulyo, bahwa sejak keberadaan program TMMD dan keberadaan anggota TNI banyak membantu masyarakat di Desa Jatimulyo. Tanpa harus diminta mereka langsung membantu jika warga butuh bantuan.

“Kami merasa ringan dengan segala bentuk bantuan tenaga dan pikiran para personel Satgas TMMD di desa Kami, tidak hanya bantuan soal TMMD tapi juga diluar TMMD,” Kata Sugiono, Kamis (25/02/2021).

Pembuatan Mushola ini dilakukan guna peningkatan ketaqwaan terhadap Allah SWT oleh warga Desa Jatimulyo, selain itu keberadaan mushola nantinya juga akan membantu anak-anak di Desa setempat belajar mengaji, dan juga untuk kegiatan keagamaan lainnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here