Target Kemenangan 70 Persen, Tim Pemenangan Kawal Suara R2

0
Rohidin Mersyah sewaktu menyapa masyarakat Bengkulu Tengah dalam masa kampanye beberapa waktu lalu

Bengkulu Tengah,  Sentralnews.com- Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wagub Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah-Dr. E. H. Rosjonsyah (R2) bakal melakukan pengawalan secara maksimal khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah. Pengawalan itu agar target kemenangan sebesar 70 persen benar-benar terwujud.

Koordinator Daerah Tim Pemenangan R2 Kabupaten Bengkulu Tengah, Raharjo Sudiro, S.Sos mengatakan, pada waktu masa kampanye, Paslon R2 bersama pihaknya selaku Tim Pemenangan berkeliling dan mengadakan pertemuan dengan masyarakat, setidaknya pada 9 titik dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah. Selama pertemuan, terlihat animo masyarakat terhadap Paslon R2 ini sangat tinggi.

“Bahkan masyarakat menyatakan siap memberikan dukungan secara maksimal agar Paslon R2 menang dan terpilih dalam Pilgub mendatang. Berdasarkan fakta itu juga kita menargetkan kemenangan Paslon R2 sebesar 70 persen, khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah. Kitapun sangat optimis target itu tercapai,” ungkap pria yang akrab disapa Jojo.

Tentu saja, lanjut Jojo, selaku Tim Pemenangan, pihaknya melakukan pengawalan terhadap suara-suara masyarakat dalam Pilgub. Mengingat pagelaran Pilgub sendiri tinggal menghitung hari saja lagi. “Pengawalan yang kita lakukan bertujuan untuk meminimalisir bentuk kecurangan yang dapat merugikan Paslon R2,” tegas Jojo.

Ia menambahkan, secara umum pihaknya meyakini Paslon R2 dapat memenangkan Pilgub. Karena dukungan masyarakat terhadap Paslon R2, sejauh ini masih terus bertambah. “Terus mengalirnya dukungan, karena pada masa kepemimpinan keduanya sebagai Kepala Daerah (Kada) sudah benar-benar terbukti,” demikian Jojo yang merupakan Politisi Partai Golkar ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here