Tetap Semangat, Ditengah Masyarakat Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Warga

0

BOJONEGORO – Kehadiran Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, di wilayah Kecamatan Tambakrejo, menjadi kebanggaan dan kebahagiaan bagi masyarakat di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo.

 

Diketahui, bahwa pada program TMMD tersebut para TNI yang terlibat di sana, tak hentinya menjalin komunikasi dan selalu membantu kegiatan atau aktivitas warga setempat.

 

Seperti yang dilakukan, Koptu Darminto di sela-sela kesibukan dirinya membantu seorang warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

 

“Membantu warga saat sedang beraktivitas, bagi kami menjadi sarana komunikasi sosial yang harus terus dilakukan,” kata personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro, Selasa (02/03/2021).

 

Ia juga menyebutkan, bahwa pada saat menuju lokasi kegiatan fisik, menjumpai Lamijah (56) warga Rt.16 R.06 Desa Jatimulyo. Secara sigap dirinya mendekati dan membantu mengangkat barang hingga di rumah.

 

Menurutnya, melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, dapat secara langsung mengerti kondisi masyarakat dan sekaligus sebagai saran guna menyampaikan informasi.

 

Kemanunggalan TNI bersama masyarakat yang berada di lokasi sasaran kegiatan harus dibangun dan dijaga. Agar seluruh program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro berjalan lancar dan sesuai harapan bersama, ujarnya di akhir. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here