Tiga Matra Kompak Laksanakan TMMD 110 Di Desa Jatimulyo Bojonegoro

0

Bojonegoro – Dipimpin langsung oleh oleh Peltu Lazuardi dalam pelaksanaan kegiatan Program TMMD ke 110 ini di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, meskipun personelnya berbeda satuan yaitu dari TNI AD, TNI AL, dan TNI AU tidak membuat kekompakkan surut dalam setiap melaksanakan tugas.

kepada mereka ditanamkan rasa persaudaraan kekompakan dan juga jiwa korsa agar saling bisa bahu-membahu gotong-royong dan bersama-sama melaksanakan kegiatan pembangunan fisik terutama di lokasi TMMD ke-110 ini.

Peltu Lazuardi, kepada wartawan mengatakan bahwa Tiga Pasukan dari satuan berbeda ini, atau Tiga Matra sudah biasa digembleng dalam melaksanakan jiwa korsa sehingga mampu menjalankn kebersamaan dalam program bakti masyarakat maupun program dalam kegiatan pertahanan negara.

“Kebersamaan ini juga akan menjadi contoh masyarakat di lokasi TMMD ke 110,” ungkap Peltu Lazuardi, Jum’at (05/03/2021).

Selain di campur dalam pelaksanaan kegiatan fisik pelaksanaan TMMD 110, para personel TNI ini baik dari TNI AD, TNI AU maupun TNI AL, juga tinggal di rumah singgah secara acak dan beda kesatuannya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here