Tim Kesehatan TMMD Bojonegoro, Terus Ingatkan Satgas Jaga Protokol Kesehatan

0

Bojonegoro – tanpa kita menyadari di tengah pandemi covid-19 yang seharusnya kita melaksanakan kegiatan atau mentaati protokol kesehatan covid-19 yaitu 5 m menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. terkadang hal itu membuat kita lupa akibat kesibukan yang kita lakukan.

Namun sebagai tim Satgas TMMD ke-110 Kodim/0813 Bojonegoro tahun 2021 itu harus tetap melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan menjadi tauladan bagi masyarakat sekitar di lokasi TMMD ke-110, Seperti yang disampaikan oleh tim kesehatan TMMD ke-110 Peltu Zaenal.

“Meski bekerja keras melaksanakan tugas di sasaran tmmd semua harus tetap menjalankan protokol kesehatan agar tidak terpapar covid-19,” Kata Peltu Zaenal,Kamis(18/03/2021).

Peltu Zaenal juga berpesan kepada Satgas TMMD agar mengingatkan masyarakat yang masih bandel untuk tidak menggunakan masker karena sebaran covid-19 ini masih ada dan sangat berbahaya bagi masyarakat lainnya.

Pesan tim kesehatan ini dilakukan kepada para anggota Satgas TMMD ke-110 saat melaksanakan kegiatan Ngopi Bareng pagi hari sebelum melaksanakan kegiatan di sasaran Program TMMD masing-masing,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here