Tingkatkan Potensi Wilayah, Satgas TMMD Bojonegoro Komsos Dengan Peternak Sapi Lokal

0

Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110. Kali ini bertempat di Dusun Nglambangan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Anggota Satgas tmmd ke-110 Koptu Darminto bersama dengan Tim Dinas Peternakan Hewan oleh Bapak Lilik Sulistyo petugas melakukan komunikasi dengan peternak Desa Jatimulyo, Senin (8/3/2021).

“Bersama dengan Tim Dinas Peternakan Hewan, kami membicarakan tentang progres peternakan kedepannya,” kata Koptu Darminto.

Mereka menjelaskan kepada peternak untuk meningkatkan potensi sapi lokal di belakang rumah Ketua Kelompok ternak Imam Budi Utomo Rt.05 Rw.03 Nglambangan-Jatimulyo.

” Kami menjelaskan kepada peternak untuk meningkatkan potensi sapi lokal,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Serta tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here