TMMD 110 Bojonegoro, Anggota TNI Cek Pekerjaan Normalisasi Sungai Nglambangan

0

BOJONEGORO – Sejumlah kegiatan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, akan segera terealisasi di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

Berbagai persiapan dilakukan guna mensukseskan kegiatan tersebut. Mulai dari lokasi, material hingga tenaga kerja.

Salah satu kegiatan fisik yang akan dilaksanakan yakni normalisasi sungai yang berada di wilayah Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur.

 

Nampak dari pantauan, Kamis, 25/2/21, sekira pukul 10.00 WIB, personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Koptu Kasturi, secara sigap melakukan pemantauan dan pengecekan serta persiapan lokasi, sebelum dilaksanakan normalisasi.

 

Hal tersebut, guna mengetahui secara detail kondisi sungai dan melakukan pembersihan awal. “Kalau sudah mengetahui lokasi dan kondisi sungai, maka akan mempermudah gerakan selanjutnya,” ujar Koptu Kasturi.

 

“Kedatangan kami di lokasi ini, untuk melakukan persiapan kegiatan, selebihnya turut membersihkan sampah yang menghambat aliran sungai,” jelasnya.

 

Koptu Kasturi menyampaikan, semoga seluruh kegiatan pada program TMMD ke- 110 memperoleh dukungan sepenuhnya dari masyarakat, sehingga dapat berjalan lancar, baik dan bermanfaat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here