TMMD 110 Bojonegoro Berikan Dukungan Moril Disabilitas Kramanan

0

Bojonegoro – Mbak Sri (panggilan akrab di rumah) (22) mahasiswi di Universitas Airlangga Surabaya Jurusan Ilmu Informatika semangat dalam menempuh pendidikannya.

 

Meski keterbatasan yang dimilikinya, tak menyurutkan untuk meraih cita-cita dalam membahagiakan orang tuanya. Dengan kondisi disabilitas itu, dia tidak merasa minder untuk tetap belajar.

 

“Kami apresiasi betul, semangat Mbak Sri untuk meraih cita-cita membahagiakan orang tuanya dengan menempuh pendidikan yang tinggi meski kondisi disabilitas,” ujar Koptu Darminto, Senin (01/03/2021).

 

Lahir dari orang tua yang hidup pas-pasan sebagai buruh tani tidak mengurangi semangat untuk meraih cita-citanya.

 

Koptu Darminto dan Kopda Puntiono beserta beberapa Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro berkunjung ke kediaman Bapak Slamet dan Ibu Sumi orang tua Mbak Sri di Dusun Kramanan Desa Jatimulyo.

 

“Kunjungan ini guna memberikan dukungan moril kepada mbak Sri,” tambahnya.

 

Mbak Sri sendiri berharap agar ada perhatian untuk penyandang disabilitas seperti dia untuk mempermudah mencari pekerjaan setelah lulus kuliah demi cita-citanya membahagiakan orang tua dan Keluarganya.

 

“Dengan adanya TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro, saya berharap bisa membantu dan menjadikan Desa sya lebih maju,” harapnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here