TMMD 110 Bojonegoro Di Tambakrejo Perketat Penerapan Prokes

0

BOJONEGORO – Selain Pembangunan fisik dan non fisik dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0813 Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo, Penerapan Protokol kesehatan juga terus di lakukan di manapun berada guna memutus penyebaran virus Corona.

 

Seperti halnya pagi tadi, Minggu (28/2/2021), di saat gotong – royong bekerja melakukan pembongkaran paving untuk peningkatan jalan, Satgas TMMD 110, Selalu melakukan pengecekan masker kepada pekerja, dan jika pekerja tidak memakai masker pastinya akan diberi masker gratis olehnya.

 

“Mereka sebenarnya punya masker, Namun karena pagi dan agak terburu – buru serta di kiranya sudah membawa masker Namun lupa akhirnya dia tidak memekai masker makanya di kami beri masker,”Kata kopda Puntiono yang juga pagi ini turut kerja Bhakti ratakan pedel di Jalan Dusun.

 

Menurut Kopda Puntiono, Pihaknya sebagai Satgas TMMD memang terus menyediakan masker di sakunya, guna antisipasi ada para pekerja yang lupa membawa masker, dan hal ini ia lakukan agar warga terbiasa memakai masker dimana pun berada.

 

“Kalau edukasi Prokes terus kita lakukan, saya yakin warga dengan sendirinya akan terbiasa memakai masker, dan menerapkan Prokes pencegahan penyebaran Covid-19,”Ujarnya.

 

“Semoga dengan perjalanan program TMMD ini,  Virus Corona juga tidak ada di wilayah ini, sehingga program yang sudah di planing bisa lancar dan selesai sesuai target.”Tambahnya Memungkasi. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here