TMMD 110 Bojonegoro, Kedekatan TNI-Rakyat Ngrambah Meningkat

0

BOJONNEGORO – Kedekatan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo dan masyarakat sudah tidak di ragukan lagi.

 

Di tiap waktu dan tempat,  terlihat dilokasi TMMD di Desa Ngerancang dan Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo ini, Suasana ksmanunggalam TNI dan Rakyat begitu sangat bisa dirasakan oleh siapa saja.

 

Seperti yang terlihat di Dusun Ngerambah  Rt. 18 Rw. 5 Desa ngerancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro ini, Serda Dwi Permono Sudi yang tampak sangat akrab sekali, dia dengan sigap membantu mengangkat buah pisang saat melihat warga akan memetiknya.

 

“Hal ini sudah biasa kami lakukan di sini di lokasi saya bertugas sebagai satgas TMMD 110 Kodim 0813 / Bojonegoro ini,”Ungkapnya, Minggu (28/2/2021).

 

Menurut Serda Dwi, apa yang telah dilakukan ini untuk menjaga komunikasi yang telah terbangun dengan baik, selain itu untuk mengasah kepekaan sosial saat berbaur dengan masyarakat serta untuk memberikan edukasi tentang pentingnya tolong menolong.

 

Sementara itu, pak Parno yang saat itu di bantu membawakan pisangnya mengaku, merasa bangga dan senang atas hadirnya bapak-bapak TNI di desanya.

 

Menurut pak Parno, Kegiatan TMMD Reguler ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro sangat berarti dan bermanfaat di desanya dan dia berdo’a semoga bapak TNI diberikan kesehatan dan keberkahan. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here