TMMD 110 Bojonegoro, Miliki Dampak Positif Untuk Pengembangan Wilayah

0

Bojonegoro, – Dua desa diwilayah Kecamatan Tambakrejo, Desa Jatimulyo dan Ngrancang, menjadi pusat kegiatan bakti TNI program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 110 tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur.

 

“Kedua desa ini, mendapatkan banyak manfaat dan peluang untuk mengembangkan wilayahnya,” demikian disampaikan Letkol Inf Bambang Hariyanto selaku Dansatgas TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro kepada awak media, Sabtu (27/2/2021).

 

Menurutnya, selain dilaksanakannya pembangunan sarana dan prasarana umum, masyarakat setempat yang menjadi sasaran program terpadu lintas sektoral tersebut juga mendapatkan banyak pengetahuan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui berbagai penyuluhan dan pelatihan.

 

Dan selain itu juga masih banyak potensi-potensi tersembunyi yang bisa dikembangkan oleh masyarakat dengan memanfaatkan kondisi wilayah, termasuk kondisi alamnya.

 

“Yang tentunya, kegiatan TMMD ini memiliki banyak dampak positifnya dalam rangka pemberdayaan bagi masyarakat guna peningkatan kesejahteraan,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here