TMMD 110 Bojonegoro, Pendekar Tambakrejo Kerja Bakti Bareng TNI

0

BOJONEGORO – Semakin hari semakin terasa kemanunggalan antara rakyat dan TNI. Hal tersebut terlihat pada pagi hari ini, antara pendekar pencak silat, masyarakat, dan anggota TNI yang sedang melakukan kerjabakti dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813/Bojonegoro ke 110 tahun 2021.

Program yang berbasis lintas sektor ini menyasar dua desa di Kecamatan Tambakrejo yakni Desa Ngrancang dan Jatimulyo. Banyak agenda dalam program tersebut meliputi pekerjaan fisik dan non fisik.

Seperti pagi ini, tim satgas TMMD ikut kerjabakti dibantu oleh para pendekar, pemuda dan warga Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Mereka saling gotong royong membersihkan sampah dan menata paving.

Salah seorang warga, Gunawan(17) mengatakan, sangat bangga di desanya ada program TMMD. Dipastikan olehnya, warga sekitar sangat mendukung semua program yang dicanangkan dalam TMMD.

“Kami sangat respon dan menyambut dengan antusias bapak TNI dari Kodim Bojonegoro memperhatikan desa kami melalui program TMMD,” katanya.

Program ini menurutnya sangat bagus dan masyarakat sangat mendukung. Semua program akan dibantu oleh masyarakat. “Maka dari itu kami segenap elemen warga Desa Ngrancang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaanya,” ungkapnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here