TMMD 110 Bojonegoro, Pengerjaan Jalan Poros Ngrancang Terus Dilakukan

0

Bojonegoro, Proyek pembangunan jalan di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro diharapkan akan segera rampung dalam waktu dekat.

 

Sebab, dengan rampungnya pengerjaan proyek jalan tersebut, maka akses warga akan semakin mudah dan perekonomian masyarakat sekitar bisa terdongkrak.

 

Sedangkan untuk mendukung hal itu, anggota TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro turut aktif berpartisipasi dalam pembangunan jalan desa tersebut.

 

Pada kesempatan ini, para anggota TMMD Kodim 0813 Bojonegoro melakukan pengerjaan tahap awal seperti pengukuran jalan dan lainnya.

 

Sementara itu, salah satu warga bernama Solikhin berharap pengerjaan jalan ini bisa cepat selesai. Sebab, dengan begitu akses warga bisa semakin mudah.

 

“Dengan dibangunnya jalan di Desa Ngrancang ini masyarakat bisa mudah saat mau pergi kemana-mana,” katanya, Minggu (21/2/2021).

 

Pria berusia 23 tahun itu juga berharap, dengan pembangunan jalan desa tersebut maka perekonomian warga setempat bisa terdongkrak.

 

“Harapannya jalan di Desa Ngrancang segera selesai dibangun untuk mempermudah akses warga dan bisa meningkatkan ekonomi,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here