Home Kodim 0813/Bojonegoro TMMD 110 Bojonegoro, Rehabilitasi RTLH Aladin Untuk Kesejahteraan Warga

TMMD 110 Bojonegoro, Rehabilitasi RTLH Aladin Untuk Kesejahteraan Warga

0
`

Bojonegoro – Selain untuk memberikan rasa nyaman dan layak ditinggali rehabilitasi terhadap rumah tidak layak huni milik warga melalui program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding) pada kegiatan TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat

 

Rehabilitasi rumah dalam program Aladin yang diselenggarakan oleh TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, ini sebagai bentuk dukungan warga untuk memiliki rumah yang sehat.

 

Menurut Koptu Amir salah satu Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bahwa para pemilik Rumah yang mendapatkan rehab ini merasa senang dan bahagia karena rumahnya nanti akan lebih baik.

 

“Ungkapan terima kasih tak terkira dari Para pemilik rumah berjanji akan menjaganya dan merawatnya,” Ungkap Koptu Amir,Sabtu (27/02/2021).

 

Dengan rumah baru, yang diberikan dari program TMMD ke 110 diharapkan warga bisa lebih optimis untuk melakukan upaya dalam meningkatkan perekonomian keluarga mereka. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here