TMMD 110 Bojonegoro, Rumah Inap Satgas Dibersihkan

0

BOJONEGORO – Sebagian lokasi sasaran kegiatan yang berada di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, beberapa hari terkahir ini nampak dipersiapkan guna menyambut pembukaan TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

 

Hal tersebut sekaligus guna menyambut kedatangan anggota Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro. Seperti halnya yang dilakukan tim publikasi yang menpersiapkan tempat tinggal yang akan dijadikan tempat tinggal/rumah huni selama kegiatan berlangsung.

 

Nampak, dua anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, melakukan persiapan dan membersihkan salah satu rumah huni yang ada di Desa Jatimulyo,Rabu (3/3/2021).

 

Dijelaskan Koptu Kasturi, bahwa kedua sejumlah Satgas yang telah berada di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, saat ini juga mempersiapkan penyambutan kedatangan Satgas yang lain.

 

Disebutkan, seperti yang dilakukan Kopda Imam Hartanto dan Serda Sugianto. Keduanya membersihkan rumah milik Kamit (69) warga Rt.02 Rw.01 Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo.

 

“Rumah ini akan digunakan sebagai tempat tinggal Satgas TMMD Kodim Bojonegoro selama kegiatan, sehingga dipersiapkan dan dibersihkan,” kata Koptu Kasturi.

 

Semoga seluruh personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas hingga selesai, harapnya dinakhir. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here