TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Tambakrejo Kawal Alat Berat Keruk Jalan

0

BOJONEGORO – Pengerukan jalan yang terus dilakukan oleh petugas Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, untuk pembangunan jalan lingkungan yang ada di Desa setempat, Rabu (24/2/2021).

 

Sertu Maskobah, Salah satu Personil Satgas TMMD ke 110 bertugas melakukan pengawalan terhadap alat berat excavator yang sedang melakukan aktivitas pengerukan agar bisa lancar dan berjalan dengan baik.

 

“Pengawalan ini harus dilakukan karena kondisi jalan yang akan dilakukan pembangunan masih berlumpur apalagi musim hujan,” Katanya.

 

Disampaikan bahwa untuk proses pembangunan jalan ini dilakukan sejak beberapa waktu lalu, hal ini dilakukan karena kondisi jalan yang sempit dan masih dalam kondisi tanah, sehingga harus dilakukan pengerukan jalan.

 

“Kita juga dibantu masyarakat untuk melakukan kegiatan ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan,” Pungkas Maskobah.

 

Disampaikan pula bahwa proses pembangunan jalan ini dilakukan di beberapa titik di dua Desa yaitu Ngaracang dan desa Jatimulyo, guna peningkatan ekonomi masyakat setempat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here