TMMD 110 Bojonegoro, Tempat Tinggal Satgas Di Cek

0

Bojonegoro – Serma Sudarman selaku Babinsa Desa Jatimulyo beserta perangkat desa melakukan pengecekan rumah yang akan ditempati oleh anggota TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang bertugas melaksanakan pembedahan rumah dan normalisasi sungai di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Sebelum jadwal penugasan, Tim TMMD melakukan kunjungan serta pengecekan kerumah yang akan ditempati. Rumah tersebut merupakan milik Bapak Haris yang berlokasikan di Desa Jatimulyo, beliau bersedia rumahnya untuk ditempati selama masa penugasan Tim TMMD didesa tersebut.

Serma Sudarman menjelaskan, dukungan masyarakat sangat diperlukan guna kelancaran kegiatan yang berlangsung. Beliau beserta tim juga berterimakasih dan mengapresiasi dukungan Bapak Haris dan masyarakat sekitar.

“Kami selaku TNI merupakan bagian dari masyarakat, maka dari itu perlu adanya kerjasama dan dukungan masyarakat demi suksesnya kegiatan”, Tegasnya, Kamis (4/3/2021).

Bapak Haris menuturkan bahwa masyakarat sangat terbantu dengan adanya program TMMD didesa Jatimulyo, tidak sedikit warga yang mendukung kegiatan
tersebut.

“Program TMMD sangat membantu masyarakat sekitar, yang paling berdampak adalah
program perbaikan jalan karena masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here