TMMD 110 Bojonegoro, TNI Dan Warga Kompak Dorong Kendaraan Mogok

0

BOJONEGORO, –               Demi mensukseskan program TNI AD dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813/Bojonegoro ke- 110 tahun 2021 di Desa Ngrancang dan Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, personel TNI dan Warga bahu membahu mendorong kendaraan truck yang sedang mogok.

 

Dari pantauan awak media, warga sangat mendukung penuh adanya program TMMD di desanya. Selain terlihat gayeng saat mendapat sosialisasi dari Kodim 0813/Bojonegoro, warga juga aktif terjun langsung ke lapangan dalam rangka mensukseskan program tersebut.

 

Terlihat personel yang tergabung dalam tim TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Eko Prasetyawan, bersama warga Desa Ngrancang yang sedang mendorong truk yang sedang mogok di jalan poros desa.

 

“Ada kendaraan truck yang mengalami kerusakan setelah beberapa hari diguyur hujan, kita dorong bersama warga,” kata Serda Eko Prasetyawan.

 

Jalan poros desa ini direncanakan masuk dalam rencana pembangunan dalam program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro tahun ini.

 

Diketahui bersama, rencananya pembangunan Jalan aspal poros desa meliputi Desa Ngrancang, dengan volume 1.523 x 3 meter. Dan saat ini masih proses Pembongkaran Paving. Kemudian di Desa Jatimulyo-1 di Dusun Kramanan dengan volume 550 x 3 meter dan di Desa Jatimulyo-2, dengan volume 2.400 x 3 meter. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here