TMMD 110 Bojonegoro, TNI-Polri Bersama Warga Bersinergi Perbaiki Jalan Desa Ngrancang

0

Bojonegoro, Para personil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro terus berupaya memaksimalkan program kerja yang sudah dicanangkan.

 

Untuk memaksimalkan setiap program itu, maka diperlukan sinergitas yang baik antara TNI-POLRI maupun dengan masyarakat setempat.

 

Di Desa Ngrancang sendiri, saat ini tengah dilakukan perbaikan jalan. Tampak sejumlah anggota TMMD bersama jajaran anggota Polri serta masyarakat bahu-membahu mengerjakan proyek tersebut.

 

Sinergitas yang ‘apik’ ini, tentunya sangat mendukung berjalannya program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan Kodim 0813 Bojonegoro ini.

 

Sebelumnya, Kapten Inf Surahmat mengungkapkan, program TMMD dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

 

“Kami berharap, masyarakat turut berkontribusi. Sehingga dalam kegiatan program TMMD, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna kesejahteraan masyarakat,” ujar Kapten Inf Surahmat, Selasa (23/02/2021).

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here