TMMD 110 Bojonegoro, TNI – Rakyat Manunggal Membangun Mushola Kramanan

0

Bojonegoro, –    Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813/Bojonegoro ke 110 tahun 2021, Tim Satgas TMMD bersama warga Desa Jatimulyo bergotong-royong membangun Mushola.

Warga Dusun Kramanan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo bahu-membahu membuat Mushola yang nantinya digunakan warga setempat untuk beribadah dan pusat kegiatan keagamaan lainya.

Kepala Dusun Nyamin (43) mengatakan, warga setempat sangat berterima kasih karena sudah dibantu tenaga oleh TNI, sehingga bisa mempercepat pekerjaan. “Harapanya nantinya Mushola ini bisa dipergunakan sebelum ramadhan,” kata Kasun Kramanan, Jum’at (26/02/2021).

Diketahui bersama, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here