TMMD 110 Bojonegoro, Upaya Pencegahan Covid-19 Guna Menuju Masyarakat Yang Produktif

0

BOJONEGORO – Wabah coronavirus disease 2019 masih saja belum berakhir. Pelaksanaan kegiatan program TMMD ke- 110 diwilayah Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yakni di desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, dimasa pendemi.

Pembangunan jalan lingkungan sudah dimulai beberapa waktu lalu, meski begitu anggota Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, Serda Lajahidin, terus mengkampanyekan pencegahan pandemi Covid-19 dengan berbagi masker.

“Warga kita himbau untuk terus mentaati protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, utamanya penggunaan masker, seperti yang kita bagi hari ini. Harapanya, kita lebih aman dan sehat untuk menuju masyarakat lebih produktif,” kata Satgas Lajahidin, Jum’at (26/02/2021).

Beberapa warga masih nampak tak munggunakan masker, langsung saja Satgas TMMD ini segera mengingatkan dengan memberi tegoran langsung.

Tim Satgas pada dua desa sengaja membagikan masker pada warga dan terus menghimbau agar mereka selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi yang masih juga belum usai. Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjauhi kerumunan hingga mengurangi mobilitas.

“Terima kasih pak, atas pemberian maskernya. Semoga pandemi lekas berakhir, dan kita semua bisa beraktifitas normal kembali serta dijauhkan dari segala bencana,” tutur Ripto.

Berbagai kegiatan infrastruktur fisik dan non-fisik akan dikerjakan dalam TMMD ke-110 Kodim 0813 / Bojonegoro yang berkolaborasi dengan Pemkab Bojonegoro tahun ini, mulai dari pembangunan jalan desa, gedung sekolah, RTLH juga berbagai pelatihan hingga bhakti sosial. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here