Home Kodim 0813/Bojonegoro TMMD 110 Bojonegoro, Warga Bersama Satgas Buat MCK

TMMD 110 Bojonegoro, Warga Bersama Satgas Buat MCK

0
`

BOJONEGORO – Adanya masyarakat yang tergolong kelas ekonomi menengah kebawah dan tidak memiliki MCK atau WC dan juga sumur untuk keperluan mereka sehari-hari, hal ini menjadi perhatian program TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur untuk diprioritaskan membuatkan WC dan sumur, Sabtu (27/02/2021).

 

Karena WC dan sumur ini adalah sarana kebutuhan masyarakat yang harus di harus dipenuhi setiap harinya. Dan dalam program TMMD ke-110 Bojonegoro ini bagi warga yang tidak memiliki WC dibuatkan WC dengan tujuan agar kesehatan masyarakat di Desa Jatimulyo bisa terjamin dan terjaga.

 

“Kami secara bersama-sama antara personel Satgas TMMD dan juga masyarakat bahu-membahu membuatkan WC untuk Pak Kusmani yang memang tergolong ekonominya menengah kebawah dan tergolong warga tidak mampu, “kata koptu Puntiyono.

 

Begitu juga dengan warga yang tidak memiliki sumur diantara beberapa orang tetangga dan warga dalam satu lingkungan dibuatkan sumur dengan tujuan untuk kebutuhan air sehari-hari masyarakat. Karena air merupakan kebutuhan yang sangat penting dan tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Kami berharap kepada masyarakat yang saat ini sudah memiliki WC, sumur dan fasilitas umum yang lain untuk dijaga bersama-sama dan digunakan sebagaimana perlunya agar kehidupan layak di masyarakat,” pungkas Koptu Puntiyono. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here