TMMD 110 Bojonegoro, Warga Jatimulyo Dan TNI Ratakan Material Jalan

0

BOJONEGORO – Guna mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, khususnya pada pekerjaan/pembangunan fisik, masyarakat bahu membahu di salah satu lokasi sasaran kegiatan.

Hal itu dikarenakan, tak hanya ingin menikmati hasil pembangunan, namun sejumlah warga sengaja berbaur bersama Satgas TMMD Kodim Bojonegoro dan sejumlah pekerja.

Seperti yang nampak dari pantauan, Kamis, 25/2/21 sejak pagi hingga istirahat sore, banyak yang meluangkan waktu guna membantu mengerjakan jalan di Desa Jatimulyo.

“Warga sekitar lokasi kegiatan fisik, berbondong-bondong ikut membantu meratakan material untuk pembangunan jalan,” ujar Koptu Kasturi.

Menurutnya, kepedulian dan kebersamaan di Desa Jatimulyo ini masih sangat terasa. Sebab, bagi warga hasil pembangunan nantinya akan dinikmati bersama.

Semoga partisipasi serta dukungan dari warga desa setempat, akan menjadikan seluruh kegiatan berjalan secara baik, lancar dan bermanfaat. Juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pungkas Koptu Kasturi. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here