TMMD Bojonegoro, Kades Koso Apresiasi Upaya Pemutusan Rantai Covid-19 Di Desanya

0

Bojonegoro – Tidak hanya dilakukan oleh Satgas TMMD ke-110 yang selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker apabila keluar rumah dan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya sebaran Covid-19 dan juga himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19, Jum’at (26/03/2021).

Namun hal tersebut guna menunjang kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro PMI Cabang Bojonegoro juga hadir di Desa Jatimulyo untuk memberikan peringatan kepada masyarakat melalui selebaran-selebaran yang akan dipasang di tempat-tempat umum dan mudah dijangkau serta dibaca oleh masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini untuk masyarakat kami dan begitu perhatiannya pemerintah baik TMMD ke 110 dan juga PMI Cabang Bojonegoro,  agar tidak terpapar Covid-19,” ujar Kades Koso.

Dengan berbagai upaya tersebut, diharapkan warga masyarakat Desa Jatimulyo bisa merubah perilaku mentaati himbauan pemerintah dan Covid-19 bisa dilawan secara bersama-sama. (Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here