TMMD ke 110 Bojonegoro, Satgas Menelisik Kehidupan Warga Jatimulyo

0

BOJONEGORO – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110. Kali ini betempat di Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

 

Dalam menjalin silaturrahmi lebih dalam dengan warga, Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro menelisik kehidupan sehari hari warga masyarakat Desa Jatimulyo.

 

“Hari ini kita sedang menelisik Kegiatan sehari hari warga Desa Jatimulyo,” kata Anggota Kodim 0813, Sabtu (27/02/2021).

 

Aktifitas warga rata-rata masih memanfaatkan ranting ranting kayu yang ditebang, dan kemudian dimanfaatkan sebagai kayu bakar sebagai alat untuk memasak di dapur yang murah.

 

“Kebanyakan warga mencari ranting kayu bakar untuk alat memasak di dapur,” pungkasnya.

 

Diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

 

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here