TMMD ke-110 Kodim 1201 di Desa Tolok, Ini Kegiatannya

0

LANDAK – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1201 Mempawah – Landak akan ‘menggempur’ Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak dengan pembangunan fisik dan non fisik pada TMMD Reguler ke-110.

Pasiter Kodim 1201 Mempawah – Landak, Kapten Inf. Dwi Haryanto membeberkan, agenda pembangunan di Desa Tolok antara lain, peningkatan badan jalan sepanjang lima ribu meter, rehab jembatan beton dengan panjang delapan meter dan lebar empat meter.

“Ditambah pembuatan kotak dari kayu belian, itu untuk kegiatan fisiknya,” ucap Kapten Inf. Dwi Haryanto, Senin (22/2/2021).

Sedangkan pada kegiatan non fisik, Satgas TMMD melakukan penyuluhan Covid-19, stunting, posyandu, posbindu, bela negara dan wawasan kebangsaan. Kemudian, penyuluhan kamtibmas dan hukum, penyuluhan pertanian dan perkebunan, pelayanan kesehatan serta bakti sosial.

Selama pelaksanaan TMMD ke-110, Pasiter berharap Aparatur Desa memberikan ide-ide menarik agar bisa diimplementasikan dalam program ini.

“Selain memudahkan akses jalan untuk masyarakat kami juga melayani pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Desa Tolok selama TMMD, ini merupakan wujud bakti kami kepada masyarakat,” tutup Kapten Inf. Dwi Haryanto. (pendim 1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here