TMMD Kodim Bojonegoro, Bocah Jatimulyo Manfaatkan Alat Berat Untuk Bermain

0

Bojonegoro – Sambil menunggu pembangunan pengaspalan jalan yang masih proses dikerjakan oleh para Satgas TMMD ke 110 dan juga karena menunggu material sehingga alat berat ini yang biasa digunakan untuk pemadatan jalan aspal sementara waktu berhenti.

 

Berhentinya alat berat untuk pemadatan jalan aspal ini dimanfaatkan oleh anak-anak yang tinggal di lokasi TMMD 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, untuk tempat bermain.

 

Seperti yang disampaikan oleh Ega salah satu anak desa setempat bahwa untuk memegang dan dekat dengan alat berat sangatlah tidak mungkin namun kebetulan dengan adanya program TMMD ini anak-anak bisa dekat dan mengenali secara langsung bahkan menaiki alat berat tersebut, Kamis (11/3/2021).

 

“kami tidak pernah tahu dan mengenal alat berat ini sekarang kami bisa pegang dan menaikinya,” kata Ega.

 

Dengan adanya anak-anak yang bermain di seputaran alat berat dan bahkan menaikinya ini membuat personel Satgas TMMD Koptu Aris Widodo harus melakukan pengawasan dan memperingatkan anak-anak ini untuk berhati-hati, karena kondisi alat berat sangat tinggi dan dinaiki oleh anak-anak tersebut. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here