TMMD Kodim Bojonegoro, Pedagang Di Jatimulyo Harap Dapatkan Program KPP

0

Bojonegoro – Mendapatkan pelatihan dan juga sosialisasi terkait usaha serta Adanya Kartu Pedagang Produktif (KPP), dalam program TMMD ke 110 ini, beberapa pedagang yang hadir bisa mendapatkan pengetahuan baru seputar dagang dan usaha untuk lebih berkembang lagi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Pemkab Bojonegoro, yang manfaatnya dirasakan oleh Wartini (46) salah satu pengusaha dagang belanja keliling di Desa di Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Rabu (10/03/2021).

“Kami para pedagang berharap semoga KPP ini dapat meringankan beban pedang baik dari sisi permodalan maupun perizinan dan pengembangan usaha kami,” ujar Wartini.

Dirinya dan kawan-kawannya merasa mendapatkan ilmu baru dalam bidang usaha dagang dan kami sampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD ke 110 yang telah mendatangkan program KPP tersebut.

Acara peluncuran dan sosialisasi oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian ini dihadiri oleh 50 pedagang, Pemerintah Desa, serta Tim Satgas TMMD ke 110 dengan menjalan protokol kesehatan Covid-19. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here