Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Berikan Wasbang Anak-Anak Ngrancang

0

Bojonegoro – Bertempat di Balai desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro memberikan bantuan untuk belajar sekolah saat mengerjakan PR pelajaran sekolah secara Bersama-sama, Kamis (11/3/2021).

 

Dengan dibantu oleh para anggota Satgas TMMD, anak-anak ini juga melakukan pekerjaan tugas sekolah dari Guru mereka selama belajar melalui online atau belajar daring.

 

Menurut Danto SST-3 SSK Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Letda Lek Slamet Nursamsi, langkah yang dilakukan oleh para anggota Satgas ini juga untuk memberikan wawasan kebangsaan bagi anak-anak saat usai belajar bersama di Balaidesa.

 

“Kita sampaikan wawasan kebangsaan kepada anak-anak ini agar memiliki jiwa nasionalisme sejak dini,” kata Letda Lek Slamet Nursamsi.

 

Diharapkan dengan wawasan kebangsaan ini nantinya anak-anak kedepan akan menjadi generasi bangsa yang kuat dengan kecintaan terhadap NKRI.

 

Tim satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang membantu siswa-siswi belajar mengerjakan PR di Balaidesa Ngrancang. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here