Tunjang Kegiatan TMMD Tambakrejo, PMI Cabang Bojonegoro Ajak Lawan Covid-19

0

Bojonegoro – Penyebaran virus Covid-19 belum berakhir, Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah maupun berbagai pihak. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro juga ikut berperan serta Dalam program TMMD ke 110 yang dilakukan oleh Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (26/03/2021).

Kepala Markas PMI kabupaten  Bojonegoro Suko Hawidodo mengatakan untuk ikut mengurangi penyebaran virus Covid-19 khususnya di desa sebagai sasaran TMMD ke 110 dengan melakukan kegiatan yang dilakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum seperti tempat ibadah, Balaidesa, poskamling, pemasangan leaflet, pemberian wipol/pembersih lantai, sosialisasi dan pembagian bahan perilaku hidup bersih dan sehat ( PHBS) seperti sabun, masker, dan lainnya.

“Dari PMI Cabang Bojonegoro kami juga memberikan pamflet untuk dipasang difasilitas dan tempat umum agar peringatan terkait bahaya Covid-19 dan juga himbauan kepada masyarakat bisa dibaca masyarakat Banyak,” Ucap Suko Hawidodo.

Suko berharap dengan upaya upaya tsb masyarakat membiasakan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan berperilaku hidup sehat. (Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here