Turun Dilokasi TMMD Tambakrejo, Pasi Intel Kodim Bojonegoro Bagikan Masker Gratis

0

Bojonegoro – Pasi Intel Kodim 0813/Bojonegoro Kapten Inf Suko Maulono juga tidak mau ketinggalan dalam kegiatan Program TMMD ke 110 untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, selain berjibaku dengan segala kegiatan program fisik Pasi Intel Kodim 0813/Bojonegoro juga melakukan Komsos di masyarakat, Jum’at (26/03/2021).

Masih adanya pandemi Covid-19, Pasi Intel Kodim 0813/Bojonegoro juga ikut membagikan masker kepada warga masyarakat yang diketahui tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, sehingga Kapten Inf Suko Maulono memberikan masker dan memakaikannya.

“Masih banyak warga yang tidak memakai masker, sehingga saya harus memberikan masker secara gratis kepada warga tersebut,” Ucap Kapten Inf Suko Maulono.

Kapten Inf Suko Maulono juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 agar tidak ada yang terpapar atau terkonfirmasi Covid-19. Selain itu warga juga dihimbau mematuhi 5M yaitu Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Mengurangi Mobilitas dan Menjauhi kerumunan. (Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here