Turunkan Genteng Rumah Warga, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Kerahkan Pasukan

0

Bojonegoro – Sertu Adi anggota satgas TMMD ke 110 mengarahkan anggotanya untuk menurunkan genteng rumah milik Ismi warga desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yang akan di rehab oleh Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Karena kondisi rumah yang sudah rapuh ini membuat para personel Satgas TMMD harus berhati-hati apabila tidak ingin mengalami hal yang fatal atau terjatuh ketika naik saat menurunkan genteng.

Dikatakan oleh Sertu Adi bahwa penurunan genteng ini memang tidak mudah karena kondisi rumah milik Ismi ini sudah sangatlah tua dan juga kayu-kayunya Mulai rapuh dimakan usia, Selasa (9/3/2021).

“Sehingga dalam penurunan genteng kami juga harus berhati-hati betul dan mengerahkan anggota Satgas TMMD yang berada di lokasi desa Ngrancang untuk saling membantu menurunkan genteng karena tidak mungkin untuk naik ke atas rumah,”  kata Sertu Adi.

Ismi adalah salah satu warga desa krancang yang mendapatkan program ALADIN (Atap Lantai dan Dinding) yang menjadi sasaran program TMMD ke 110. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here