Home Kodim 0813/Bojonegoro Untuk Bangun Jalan Aspal, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Pilih Bahan Berkualitas

Untuk Bangun Jalan Aspal, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Pilih Bahan Berkualitas

0
`

BOJONEGORO –  Agar kualitas jalan yang dibangun oleh para Personel Satgas TMMD (TNI Manunggal membangun desa) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, memiliki kualitas yang baik para Personil Satgas harus melakukan pemilihan terhadap bahan material yang akan digunakan membangun jalan.

 

Salah satunya pemilihan bahan material yaitu pemilihan terhadap batu-batu yang akan digunakan sebagai bahan dasar sebelum dilakukan pengaspalan jalan.

 

Sertu Iwan salah satu personel Satgas TMMDke-110 Kodim 0813/Bojonegoro mengatakan bahwa pemilihan batu material untuk dasar Jalan sebelum di aspal dilakukan bersama masyarakat setempat.

 

“Kami bersama masyarakat melakukan pemulihan batu mengambil yang berkualitas dan mengisikan Batu yang jelek sehingga jika dibuat dasar Jalan akan tampak bagus dan tahan lama,” Ujar Sertu Iwan,Sabtu (27/02/2021).

 

Setelah dilakukan pemilihan batu yang berkualitas atau batu yang baik dan batu yang buruk kemudian disisihkan dan dipersiapkan dan selanjutnya diletakkan di jalan yang akan dibangun aspal. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here