Untuk Kelancaran, Warga Jatimulyo Bersama Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gelar Istighosah

0

BOJONEGORO – Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, hingga 31 Maret 2021 mendatang diharapkan berjalan dengan lancar.

Meski demikian agar proses pelaksanaan TMMD berjalan dengan baik dan lancar, serta berakhir dengan sukses, warga masyarakat Desa Jatimulyo melaksanakan Istighosah di Balai Desa setempat, dengan harapan kelancaran dalam TMMD.

Kyai Khosim, selaku tokoh agama Islam setempat mengatakan bahwa dia bersama dengan istighosah ini untuk meminta kepada Allah kemudahan dalam pelaksanaa TMMD, agar tidak ada kendala dan halangan apapun.

“Kita semua berharap hal yang baik dari kegiatan yang baik aplagi untuk kepentingan masyarakat banyak,” Ucap Kyai Khosim, Kamis (25/02/2021).

Kegiatan istighosah ini selain diikuti warga juga diikuti oleh personel Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro yang juga mempunyai harapan sama dengan warga masyarakat Jatimulyo. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here