Untuk Kesuksesan Program TMMD Kodim Bojonegoro, Dinas P3AKB Koordinasi Dengan Pemdes Jatimulyo

0

BOJONEGORO – Dalam rang mendukung kelancaran serta kesuksesan kegiatan pelayanan KB pada program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) melakukan koordinasi bersama Pemerintah Desa Jatimulyo.

Sabtu, 6/3/21, bertempat di Balai desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, perwakilan DP3AKB Bojonegoro, ditemui Plt. Sekretaris Desa (Sekdes) Jatimulyo dan anggota Satgas TMMD.

Supardi selaku Plt. Sekretaris DP3AKB menyampaikan, koordinasi ini dilakukan guna mempersiapkan kegiatan non fisik yang ditujukan kepada masyarakat, agar terlaksana secara baik dan lancar.

Sementara itu, anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi, mengatakan melalui koordinasi dan komunikasi seperti ini, diharapkan seluruh rangkaian kegiatan khususnya pada program pelayanan dari DP3AKB dapat diterima secara baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Di akhir, Plt. Sekdes Jatimulyo, Nyamin mengungkapkan bahwa Pemdes dan seluruh masyarakat di desanya, sangat mendukung kesuksesan dan terlaksananya program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here