Wajib Dilakukan, Pasukan BKO TMMD 110 Bojonegoro Di Swab Antigen

0

BOJONEGORO, –    Sebanyak 110 personel TNI BKO (Bawah Kendali Operasi) yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menjalani Swab Antigen.

 

Kegiatan Swab Antigen yang dilaksanakan di GOR Dabonsia Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, pada Senin (1/3/2021) ini, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro.

 

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Surahmat, mengungkapkan, kegiatan Swab Antigen merupakan serakaian prosedur yang wajib dilakukan personel sebelum menjalani tugas sebagai Satgas dalam program TMMD yang berlangsung di Kecamatan Tambakrejo hingga 31 Maret 2021 mendatang.

 

“Karena masih di masa pandemi, jadi sebelum menjalankan tugas seluruh personel diwajibkan untuk mengikuti swab antigen sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkapnya.

 

Diharapkan, dengan adanya swab antigen tersebut seluruh personel terhindar dari penyebaran covid-19.

 

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, 110 personel yang menjalani swab antigen itu dari pasukan gabungan BKO dari Tiga Matra Angkatan TNI AD, TNI AL dan TNI AU,” pungkas Kapten Inf Surahmat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here