Waktu Senggang, Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Bahas Pembangunan Jalan

0

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Prada Pabayo melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dijeda waktu istirahat siangnya di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Jumat (26/03/2021).

“Komsos harus rutin dilakukan guna menumbuhkan keharmonisan dengan masyarakat apalagi saat waktu sengang sehingga menanam bibit rasa cinta warga terhadap TNI,” ujar Prada Pabayo.

Ia mengatakan, saat program TMMD dilaksanakan para satgas tidak hanya melakukan kegiatan fisik tapi juga melakukan kegiatan non fisik salah satunya mengimbau disiplin protokol kesehatan (Prokes).

“Maka dari itu kunjungan kami kali ini bukan hanya sekedar berbincang-bincang namun juga menanyakan pendapat warga terkait kegiatan non fisik program TMMD di Desa Tolok,” tambahnya.

Sementara itu Warga Tolok Ayai mengatakan, kegiatan non fisik yang dilakukan para satgas TMMD sangat bermanfaat seperti pendisiplinan protokol kesehatan.

“Dimasa pandemi sangat wajib bagi kita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar maka dari itu kedatangan para satgas TMMD sangat bermanfaat baik kegiatan fisik mauoaun non fisik,” tutupnya. (pendim1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here