Walikota Tarakan: Mari Kita Contoh Perjuangan Rasulullah

0

Kaltara, Sentralnews.com – Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M di Masjid Al Jabbariyah Kelurahan Lingkas Ujung pada Jumat (12/3) malam.

Peringatan ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan dan diisi oleh ceramah dari Ketua MUI Kota Tarakan, KH. Muhammad Anas, serta dihadiri oleh anggota DPRD Kota Tarakan (H. Rusli Jabba), Camat, Lurah dan masyarakat setempat.

Adapun acara tersebut membawakan tema yaitu “Melalui Peringatan Isra Miraj, Mari Kita Tingkatkan Habluminallah di tengah-tengah pembatasan umat.”

Sebelum acara di mulai terlebih dahulu sambutan Wali Kota Tarakan H. Khairul, M.Kes, dalam penyampaiannya meminta kepada jamaah untuk terus menjaga protokol kesehatan dan mengikuti vaksin sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, saat ini Kota Tarakan masih belum dikatakan aman, tentu selalu waspada jika berpergian memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan baik masuk rumah, atau setiap dijalan jika kita menemukan tempat pencucian tangan, ungkapnya

Walikota Tarakan juga mengajak jamaah untuk memaknai Isra Miraj sebagai bentuk perjuangan Rasulullah bagi umatnya, sebagai umatnya, semangat keikhlasan Rasulullah dapat diteladani oleh masyarakat yang selama setahun terakhir telah banyak berkorban dalam rangka menangani pandemi, ungkap Khairul. (asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here