Warga Desa Ngrancang Idamkan Jalan Mulus, TNI Bojonegoro Segera Lakukan Keinginan Warga

0

Bojonegoro –     Berkat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro, mimpi warga Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur,  untuk memiliki akses jalan menuju Desa Ngrancang yang bagus akan segera terwujud.

 

Impian tersebut sudah lama di idamkan, karena sebelumnya jalan menuju Desa Ngrancang sangat rusak. Anggota Satgas TMMD ke 110 kodim 0813/ Bojonegoro Sertu Edi Prianto menuturkan, dengan peran aktif Satgas TMMD bersama warga desa Ngrancang, terwujudnya pembangunan jalan diharapkan dapat memperlancar segala kegiatan perekonomian yang mampu meningkatkan kesejahteraan warga desa tersebut.

 

“Program TMMD tidak hanya sekedar untuk menghadirkan pembangunan sasaran fisik semata. Akan tetapi jauh lebih penting demi terbangunnya semangat gotong-royong serta meningkatnya kepedulian sosial antar sesama masyarakat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya, Kamis (18/2/2021).

 

Lebih lanjut dikatakan, pada pelaksanaan program TMMD ini, nuansa kekeluargaan juga tercipta sangat harmonis dalam situasi diluar pekerjaan. Bahkan kelak setelah TMMD resmi dibuka, kesehariannya personil Satgas TMMD tinggal dan bermalam di rumah-rumah  warga dan kesehariannya  hidup bersama keluarga pemilik rumah. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here