Warga Jatimulyo, Apresiasi Kebersamaan Satgas TMMD 110 Bojonegoro Di Tengah Masyarakat

0

BOJONEGORO – Menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan menjadi kegiatan yang paling utama guna mendukung kegiatan agar berjalan seimbang dan memperoleh hasil yang sebaik-baiknya. Terlebih saat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro.

 

Hal itu sebagai tindaklanjut dari TMMD yang merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilaksanakan guna membantu pemerintah sebagai akselerasi pembangunan non fisik.

 

Di samping itu, memiliki tujuan utama yaitu mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

 

Nampak dalam pantauan, Senin (22/2/2021), kebersamaan Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro dengan masyarakat di lokasi sasaran terbukti sangat baik. Bahkan, koordinasi dan komunikasi hingga silaturahmi sejak persiapan hingga pelaksanaan kegiatan juga terjalin erat.

 

Seperti halnya yang diungkapkan, salah seorang warga, bahwa kebersamaan Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro dengan masyarakat sangat terbukti bermanfaat dan perlu keberlanjutan.

 

“Bapak-bapak TNI yang terlibat dalam TMMD di desa kami, terbukti cukup memberikan manfaat kepada masyarakat serta lingkungan sekitar. Ramah dan bersahaja serta tak luput dari tegur sapa disetiap aktivitas,” ujar Priyono, ketua 08, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

“Hari ini warga RT 08 desa Jatimulyo juga dibantu saat mendirikan balai pertemuan. Semoga melalui realisasi dari seluruh program TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro ini, selanjutnya warga serta masyarakat desa setempat dapat merawat dan melanjutkan secara baik. “Terima kasih atas kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan warga desa Jatimulyo serta selalu membantu aktivitas,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here