Warga Kampung Sinar Gading Terima 1000 Masker

0

Way Kanan, sentralnews.com- Sebanyak 1000 pcs masker dibagikan kepada warga di Kampung Sinar Gading, Kecamaran Kasui, Kabupaten Way Kanan, Lampung pada Senin (6/4).

Menurut Pj Kepala Kampung Sinar Gading, Ramlan Azhari, SE hal ini guna mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

“Ini adalah lanjutan upaya kita sebagai jajaran pemerintah kampung sinar gading untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) serta bentuk pemerintah memberikan rasa aman kepada masyarakat sinar gading di tengah pandemik virus corona saat ini,” tutur Ramlan.

Sebelumnya, lanjut Ramlan pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan sebagai langkah awal untuk pencegahan penyebaran virus dari Wuhan, China ini.

Ramlan juga meminta dukungan dan peran serta masyarakat Sinar Gading agar menerapkan gaya hidup sehat dan mencuci tangan sesering mungkin. Dan apabila ada yg pulang dari rantau atau bepergian dari daerah yg terdampak covid-19 atau hanya sekedar lewat diharapkan segera melapor ke aparatur kampung agar segera di tindak lanjuti. (Is/Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here