Wawancara Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Oleh Tim Media Center

0

LANDAK – Dalam program TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak tugas tim media center pada program ini adalah untuk memberitakan ke media tentang pelaksanaan program TMMD ini bisa transparan dan diketahui oleh halayak umum serta masyarakat Desa Tolok khususnya, bahwa program ini benar-benar ada dan nyata hasilnya.

Dalam kesempatan pagi ini sebelum para anggota Satgas melaksanakan tugasnya, awak media mewawancarai salah seorang Anggota Satgas terkait program TMMD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Sabtu (27/03/2021).

Dalam kesempatan wawancara ini Anggota Satgas tersebut mengatakan bahwa dia sangat bangga sekali atas kerjasama warga Desa Tolok selama ini dalam proses pengerjaan program TMMD.

“Kami para anggota satgas sangat bangga dan berterima kasih kepada masyarakat, karena masyarakat disini turut ikut membantu kami dalam pembangunan,” ujar Prada Syarif Candra.

Dan dalam kesempatan ini pula salah satu Anggota Satgas tersebut berpesan kepada warga Desa Tolok khususnya agar bisa menjaga dan merawat akan hasil yang telah dicapai saat ini agar bisa awet dan terus bisa bermanfaat bagi masyarakat. (1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here