Wujudkan Kemanunggalan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Warga Beraktivitas

0

BOJONEGORO – Guna mengawal serta mensukseskan seluruh program baik fisik maupun non fisik, seluruh personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, selalu menjalin kebersamaan dengan warga sekitar lokasi kegiatan.

TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, pada tahun 2021 ini, fokus dikerjakan di dua Desa yakni Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Diketahui, bahwa TMMD merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan guna membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat, dan bertujuan mensejahterakan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Kebersamaan dan kemanunggalan tersebut, nampak dilakukan seluruh personel Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, yang selalu aktif membantu kegiatan dan aktivitas warga sekitar. Hal itu, menjadi salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Kusyanto (46) warga Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih terkait keramahan dan kebersamaan Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro.

Personel Satgas TMMD yang berada di desanya, sangat peduli dan ringan tangan terhadap aktivitas warga, sehingga keberadaannya dirasa cukup membantu.

“Saya kira, bapak-bapak TNI ini hanya mengawal dan mengerjakan program kegiatan TMMD, ternyata juga menjalin hubungan sosial kemasyarakatan dengan cukup bagus,” tuturnya, Jum’at (26/02/2021).

Semoga program kegiatan TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro yang difokuskan di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, segera terlaksana secara baik, dan hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here